Pages

Senin, 28 Mei 2012

Jalan-Jalan dengan Kakek dan Nenek

Alika mau kemana??


Oh pergi sama Kakek Nenek yaaa??


Jadi ceritanya tanggal 18 Mei waktu libur panjang itu Nenek dan Kakek mampir ke rumah Alika tak lain dan tak bukan cuma untuk menjemput Alika mamanya ga ikut ga apa *sedih ga direken lagi*

Itulah senangnya kalo kita tinggak satu kota dengan Nenek dan Kakek bisa sering bertemu dan Alika termasuk cucu yang sering "diculik" sama Kakek dan Nenek secara baru ada 2 cucu Alika dan Albet nah si Albet masih kecil baru 6 bulan kalo Alika udah enak untuk diajak jalan sudah toodler sudah bisa makan nasi jadi gampang urusan makannya ditambah lagi Alika termasuk anak yang mudah disuapin makan *alhamdullilah* nanti kalo Albet udah besar ada temen Alika kalo Nenek dan Kakek lagi iseng culik cucu-cucunya dari rumah orang tuanya masing-masing

Albet dan Mamanya di KIP

Nah balik ke cerita malam itu Nenek dan Kakek mau makan masi goreng di warung mang Ali di dekat IP itu lhoo mama Alika paling suka makan nasi goreng disana jadi begitu tau tujuannya makan di nasi goreng mang Ali jelas mama Alika mesti ikut hehehe udah lama ga makan disana.

Sampe di sana Alika kan lupa dipakein sepatu tadi buru-buru jadinya tinggal deh sepatu Alika, jadilah disana Alika yang sedang senang-senangnya jalan heboh ga mau dipangku


Jadinya terpaksa beli sendal di IP yang alhamdullilah masih buka
sendalnya shaun the sheep warna biru yang bisa bunyi nyit..nyit..nyit kalo diinjak

Oh iya Alika juga ikutan makan nasi gorengnya lhoo dan minum air jeruk nipis punya Kakek yang ternyata setelah diicip tidak pake gula *aseemmm* kok Alika meneng-meneng wae pas minumnya ya??

Udah kenyang makan dan cape jalan akhirnya sampe di rumah ga pake lama Alika langsung pules bobo zzzzz :D

4 komentar:

  1. Sendal Shaun The Sheep?
    Kok aku jadi kepengen ya, ahahaha~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen jugaa??? banyak lhoo dijual temen-temennya sherly emang lagi ngetreen :D

      Hapus
  2. Iya senang sekali kakek nenek sayang Alika :D

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"