Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Potong Rambut

Alika sudah 22 bulan tanggal 20 Januari kemarin semakin hari semakin besar dan semakin bawel, oh iya akhirnya aku beli timbangan juga untuk nimbang Alika seperti yang sudah diprediksi sebelumnya sejak udah pinter mamam Berat Badan (BB) Alika naik drastis jadi inget waktu Alika pas setahun BBnya cuma 8.8 pokoknya mungil sekali dan mengendongnya cukup dengan sebelah tangan saja.



Dan sekarang lihatlah tampilan Alika di 2013.

Add caption



Bagaimana??!! gimana ga berotot orang yang biasa gendong Alika :D ?? terakhir ditimbang 16 Kilo, Tinggi Badan 82cm nimbangnya di puskesmas waktu umur 21 bulan.

Alika mulai banyak makan sejak aku kasih vitamin scoot emulsion yang plain yang amisnya pool itu tapi syukurnya ni anak doyan sama yang amis-amis sejak mulai mpasi di bulan ke 7 aku kasih ikan salmon sebagai lauk buburna mungkin juga turunan Kakek orang Bugis yang doyan ikang-ikang jadi kesukaan Alika ya pindang ikan patin yang mana emaknya sangat tidak suki sama ikan patin ko anaknya doyan hehe pindang ikan gurame, ikan laut alhamdullilah tidak pilih-pilih makanan segala macam lep aja secara emaknya sendiri mantan anak susah makan jadi sungguh aku bersyukur ke hadirat Allah SWT tidak mengalami kejadian seperti ibuku dulu :D

Oh iya judul postingan ini kan "Potong Rambut" prolognya udah kemana-mana nih jadi ceritanya hari minggu seperti biasa kami maen ke Bukit, ke rumah kakek, nah si Alika ini sebenernya udah "ringam" kalo bahasa orang palembangnya alias terganggu sama rambutnya yang udah panjang sampe ke mata itu mana ni anak juga ga mau dikucir jangankan dikuncir disisirpun susah nah siang itu aku iseng ngomong "Alika rambutnya dipotong yaa.." eh ni anak malah mau dan antusias sambil pegang rambutnya bilang "Otong ambut..otong ambut yookk.." ya sudahlah pergilah kami dua beranak ke salon deket rumah dan begini penampakan Alika sewaktu dipotong poni depannya (ga berani potong pendek ntar diomelin papanya)






Seneng deh liat Alika dipotong rambutnya ga banyak gerak diem dan mau diatur, disuruh liat kaca depan nurut dan diem sambil liat kaca hihihi

Jadi udah terhitung kedua kalinya Alika nyalon di salon ini pertama waktu umur 2 bulan kan mau ikut mama dinas ke Jakarta eh si Nenek sebelumnya udah nyukur rambut Alika dan hasilnya ga rapi zzzzzzzz maklum cucu pertama si Nenek semangat pengen cukur cucunya sendiri tapi ya mosok mau ke Jekarda pala'nya Alika tokak sana sini hihihihi


dan ini dia hasilnya penampilan Alika dengan rambut barunya...






Mohon abaikan rambut Alika yang mencuat ke atas ituh gegara kemarin waktu jemput mama di kantor sama mbah rambut Alika dikuncir dan hasilnya ya kek gitu.. Bagaimana??Alika tambah cantik kaaannn???? :D

5 komentar:

  1. wow.. iya jadi montok ya alika... hihihi lucu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Man syukurlah makannya ga susah jadi tenang ninggalinnya kerja :D

      Hapus
  2. yoan siska-mama fira1 Februari 2013 08.36

    alikaaaaa...kamu..kamu..kamu...montok sekali...tambah lucu...hihihi... suka foto ke empatbelas dian...*niat bgt ngitungnya* cantik... *kiss*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mama Fira :D
      Aku jadi ikutan ngitung Yo, foto yang mana yang Yoan maksud itu hehe dan baru sadar ternyata aku upload 17 foto hehehe

      Hapus
  3. halo mbak. mau tanya scoot's emulsion boleh dikasih dr umur brapa ya?

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"