Selasa, 19 November 2013

Pool Noodle

Sejak pertama kalinya baca postingan salah satu temen blogger yang ceritanya ngajakin berenang anaknya untuk pertama kali siapa itu?? siapa lagi kalo bukan Emma Bear yang fotonya sering dicomot orang tanpa ijin abis emang anaknya lucu sih :D sejak pertama liat pool noodle yang dipake Emma itu pengen banget beliin untuk Alika kelihatannya lebih praktis ga terlalu besar dan cara pakenya juga unik cukup lingkerin dibawah keteknya terus diiket di belakang. Selama ini kalo ngajak Alika berenang aku pakein Swim Trainer ato Swim Vest itu kalo pake Swim Vest/Swim Trainer keknya Alika kurang bebas gimana gitu kalo di air cuma buat ngambang tangannya agak susah untuk kecipak kecipuk. Jadi setelah setahun lebih sejak baca postingan Arman dan udah puas cari kemana-mana Pool Noodle di Indonesia akhirnya kebeli juga satu untuk Alika harganya US $10.04 kira-kira IDR 116,744.19 dan free ongkir pula barangnya dari China lumayan kan hehe..

Udah ga sabar pengen ngajak Alika berenang lagi Sabtu ini. semoga Alika sehat teruss ga pilek ato sakit maklum cuaca lagi ga bagus belakangan ini.

Dan sbagai penutup ini foto terbaru Alika yang kemarin ikutan Parenting Coverhunt di PIM. Bagus kan?? sayang belum ada lagi foto terbaru Alika sejak BB gemini aku ilang 2 bulan yang lalu hik dan sampe sekarang belum ganti hp lagi yang bisa buat foto2 Alika, doain semoga ada rezeki bisa beli hp yang resolusinya cukup untuk foto2 ayo dong aminin... aminn!!

14 komentar:

  1. iya pool noodle ini di indo gak ada yang jual ya entah kenapa. bokap gua juga nyari2 buat ponakan tapi gak nemu...

    BalasHapus
  2. Emang ga ada yang jual Man, udah puas ngubek2 di online shop Indon ga ada juga mungkin karena ga biasa ya pool noodle disini, pas barangnya dateng aja pada bingung ni apaan mb Dian beli2 gabus hehe

    BalasHapus
  3. lumayan murah juga ya harganya. Waktu anakku yang pertama juga punya nih foto parentingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertama mikir kirain mahal ternyata ada rupa ada harga. Foto Parenting memang seru senangnya udah langsung dicetak fotonya :D

      Hapus
  4. tar bikin postingannya dong mbak dian kalau udah dipake alika. haziq juga males nih kupakein swim trainer atau swim vest. kasian cuma ditopang tangan ayahnya padahal anaknya heboh kalau di kolam. belinya dimana mbak?

    BalasHapus
  5. Iya vi kalo pake swim trainer ato vest cuma bisa ngambang2 aja, anaknya ga bebas nah pake si pool noodle ini kalo liat fotonya si Emma jadi lebih slim dan anaknya juga bebas untuk gerakin tangan kakinya, haziq sama aja ya dg alika maunya dipegang kalo berenang ditopang di bahunya gitu trs dia puas cipak cipuk tinggal kitanya yang pegel megangin :D

    BalasHapus
  6. mbak dian kalau beli di ebay ongkirnya brp ya? blm pengalaman nih belanja di luar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq sih carinya yangfree ongkir aja :D kalo dah sampe ke alamat kita biasanya kita dikirimin surat untuk ngambil barangnya, kalo total belanjaan kita plus ongkir masih dibawah $50 kita cukup bayar administrasi aja kemarin aku cuma bayar Rp 7000 kalo diatas $50 baru kena biaya agak mahal ada tarif/persentasenya tergantung barang dan jenis dan harganya orang BC yang lebih ngerti.

      Hapus
  7. lucu banget fotonya alika. semoga bisa kembali beraksi jeprat-jepret dengan HP ya :))

    BalasHapus
  8. Waaaaaaa mama alika ga ngajak2 beli pool noodle-nya, aku kan juga mau mama, pokoknya pesenin lagi yaa terus dianterin ke rumah *minta dikeplak :)
    Dan alika, kamu lucu sekali sih....!

    BalasHapus
  9. Yah bun aku pesen pool noodlenya waktu bunda lagi di Mekkah hampir sebulan yang lalu bun baru datang seminggu yg lalu, tapi bun sama Alika kependekan jadi agak repot aku bolak balik ngencengin iketannya

    BalasHapus
  10. Bisa pesen pool noodle di saya. Email vinadonk@hot mail.com

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"