Sabtu, 19 Agustus 2017

Sudah SD

Alika per 14 juli 2017 resmi jadi anak SD wohoo udah makin gede dan pastinya makin pinter dan punya banyak teman baru.

Selasa, 31 Mei 2016

Menyapih dot (bagian 2)

Bisa  dibilang Alika sekarang udah 98% tidak ngedot lagi soalnya hari-hari yg namanya ngaduk botol dot entah itu isinya sule ato air putih+madu 1sdm udah berlalu.. Efek sampingnya sih sekarang jadi Alika jadi gampang naik darah :D maklum lah kenyamanan ngeyot dot udah distop jadi pelampiasannya kalo mau tidur agak2 cranky..
Memang ya sebaiknya anak itu lepas dari dot itu di usia setahun sayangnya Alika dalam urusan dot eksten jadi 5th :)
Oh iya kenapa di awal cerita alika persentase keberhasilannya 98%? Sebab pas kmarin minggu Ika diem2 ngedot botolnya Kinan anaknya om Yuris ampe abis susunya Kinan yg dalam botol -_-'
Semoga ya telinga alika bisa lekas ilang sakitnya (ini nih efek masih ngedot dan flu yg berkepanjangan jadi sakit telinga) kesian anak mama kalo malem ga nyaman bobonya...