Sabtu, 30 Juni 2012

Memiliki Rumah Impian Dengan BCA

Pengalaman selama menjadi nasabah bank setiap orang tentu tidak sama, dan disini saya akan bercerita pengalaman saya selama menjadi nasabah BCA sejak tahun 2008 sampai sekarang. Begitu banyak kemudahan transaksi yang bisa di dapat sebagai nasabah BCA dan sampai sekarang pun setelah saya diterima sebagai PNS dan gaji yang saya terima di transfer ke rekening bank lain tetap membuat saya merasa sayang untuk menutup rekening saya di BCA.

Alasannya tentu saja karena layanan perbankan dan produk perbankan yang diberikan BCA untuk nasabahnya begitu lengkap, variatif, menarik disertai dengan kemudahan transaksi dan kebebasan finansial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabahnya. Untuk saya fasilitas ATM Tunai untuk setor sungguh menghemat waktu tidak perlu cape antri untuk setor uang, selesai setor uang untuk mengeprint buku tahapan juga tidak perlu antri lama di customer service, ada counter khusus yang melayani print buku tabungan selebihnya tinggal mengunakan layanan perbankan yang telah disiapkan oleh BCA untuk kemudahan nasabahnya seperti mobile banking dan internet banking yang sudah saya aktifkan dan dengan akses internet yang bisa dengan mudah di dapat memberikan keuntungan bagi saya yang bekerja di belakang meja, mobile banking dan internet banking menjadi salah satu andalan saya untuk bertransaksi biasanya untuk bayar kartu kredit bca, beli pulsa, transfer uang, beli tiket, belanja online, bayar cicilan kecuali tarik tunai tidak perlu pergi ke ATM tinggal klikbca transaksi apapun bisa dilakukan dan bukti transaksinya bisa diprint.

rasanya seperti memiliki atm pribadi ^^


Alat imut nan mungil itu namanya key bca, gunanya untuk keamanan transaksi kita di dunia maya dengan alat ini kita bisa mendapatkan nomor unik yang diinput setiap kita internet banking untuk lebih jelasnya bisa ke klik bca

Produk perbankan dari BCA lainnya yang sudah saya rasakan manfaatnya adalah Kredit Kendaraan Bermotor dari BCA, dengan Suku bunga flat dan fix selama waktu tenor tidak perlu kuatir apabila jumlah angsuran berubah di waktu tertentu, syarat pengajuan mudah dan proses pengurusan persetujuan kredit singkat, program pembiayaan inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan, aman, dan mudah untuk bayar angsuran. Alhamdullilah meskipun dengan cicilan sekarang kami sudah memiliki sebuah mobil bisa pergi jalan-jalan bersama keluarga tidak perlu kehujanan atau kepanasan.

Rencana masa depan keluarga kami sekarang ini ingin mempunyai rumah sendiri, ada banyak pertimbangan kami untuk mewujudkan hunian ideal yang paling utama adalah faktor lokasi dan lingkungan hunian ideal kami kelak inginnya dekat dengan kantor, sekolah dan rumah sakit juga apakah itu nantinya beli rumah second atau baru masih belum tau cari rumah hampir seperti cari jodoh hidup, cocok-cocokan istilahnya sampai sekarang juga kami masih mencari-cari rumah impian kami. Untuk pegawai seperti kami tidak bisa bebas memilih tipe dan harga rumah asal harga masuk di kantong kami berdua, akses ke jalan utama lancar dan tidak terlalu jauh, tidak banjir, lingkungan yang baik sudah masuk kriteria rumah impian kami.

Untuk mewujudkan hunian ideal itu tentunya sudah diusahakan sedikit demi sedikit kami berdua menabung di rekening tersendiri yang tidak akan diganggu kecuali ada kebutuhan yang sangat mendesak jadi untuk rekening gaji tersendiri biasanya awal bulan sudah dikuras dengan baik dan benar dan kemudian dipisah-pisah sesuai pos masing-masing untuk bertransaksi membayar segala macam tagihan listrik, Air, Kartu Kredit, cicilan kendaraan, dan Asuransi karena kemudahan transaksinya BCA yang pegang maka sebagian dana untuk segala macam transaksi rutin bulanan saya pindahkan ke tabungan saya di BCA, oh iya kami juga mempunyai lagi rekening khusus untuk menabung dan "menabunglah di awal" seperti kata @Safir Senduk dalam bukunya "Siapa Bilang Karyawan Tidak Bisa Kaya" ada 5 kiat agar bisa kaya :
1) Beli & Miliki Sebanyak Mungkin Harta Produktif
2) Atur Pengeluaran Anda
3) Hati-hati dengan Utang
4) Sisihkan untuk Masa Depan
5) Miliki Proteksi menabunglah di awal bukan di
Nah point ke-dua dan ke-tiga sedang diusahakan diminimalisasi dan point 1,4 dan 5 sedang giat dilakukan.

pic taken here

Doakan agar kami bisa mewujudkan hunian ideal kami yaa untuk anak dan cucu kami kelak dan jika sudah ketemu "jodoh" rumahnya ada masalah dengan pembayarannya BCA selalu mempunyai solusi perbankan dengan KPR BCA bunga KPR yang kompetitif dan pilihan angsuran tetap atau angsuran fleksibel bisa disesuaikan dengan kebutuhan kami berdua dan seluruh nasabah BCA.



Tulisan ini diikutsertakan dalam "Berbagi Cerita Bersama BCA


Terima Kasih Untuk
1. BCA
2. @SafirSenduk

8 komentar:

  1. waaa hebat yaa sudah 5 tahun menggunakan BCA

    BalasHapus
  2. iya mb seneng pake m-banking dan internet bankingnya mo nabung jg gampang ada atm tunai, BCA layanan perbankannya lengkap

    BalasHapus
  3. Aku gak pernah pake BCA, hehehe...

    Sukses kontesnya ya jeng, dan sukses juga untuk rumah impiannya yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn makasih ya mb memang cari rumah itu susah-susah gampang ini masih berburu rumah impian sementara ini ya alhamdullilah bisa tinggal di rumah dinas dulu meskipun kalo hujan rumahku banjir malah bisa sampe selutut orang dewasa tapi tetap bersyukur daripada ngontrak ya ga :D

      Hapus
  4. Sukses yaa mama alika ikutan kontesnya, Semangat...! btw kalo udah nemu rumah impian, ajak2 yaa, biar bisa tetanggaan gitu...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun kita harus semangat terus berjuang cari rumah impian dan ideal tetep pengen daerah bukit dan sekitarnya kan huehehe.. dimana lagi ni ada rumah dijual ya mb??

      Hapus
  5. blog'nya cantik, tulisannya menarik. (jadi pengen bikin blog juga untuk anakku kelak. hehe..)
    sukses dengan kompetisi BCAnya ya, mba. :)

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"