Kamis, 11 Juli 2013

Ramadhan Tahun Ini

Akhirnya aku buka juga paket Al-Quran yang aku beli kapan waktu itu Al-Quran nanti sore Alika sama mama mau pergi ke rumah nenek ngasi Al-Quran ini :D

Berbicara soal bulan Ramadhan tentunya selalu mendatangkan kegembiraan ya untuk semua kaum muslim di dunia, bulan yang penuh dengan ampunan, rahmat dan segambreng pahala dan untuk Alika bulan puasa tahun ini adalah yang ke-3 dan Alika mengawali puasa tahun ini dengan penampilan baru jadi ceritanya hari Senin itu nenek yang baru pulang dari Semarang pengen dipijet-pijet kepalanya pengen creambath dan potong rambut and guess what yang diajak untuk ikut merasakan nikmatnya mampir ke salon?? Alika sodara-sodaraa dengan manisnya dia menggeser posisi mamaknya yang biasa diajak seneng-seneng sama Nenek T_T pake utusan khusus jemput Alika dan Mbah di rumah om Mael dan Om Beben ketempuhan njemput oh well memang kemarin itu hari kerja sih jadi tak mungkin la ya aku leyeh-leyeh di salon sementara kerjaan di kantor menumpuk hehe..

Wihh seneng banget Alika diajak keluar rumah apalagi segala keinginan Alika diturutin Nenek mau es grim?? dikasihh... mau naik mainan ina inu di timezone?? diturutiiinn... Puas pokoknya sudah itu rambut Alika dipotong juga sama Nenek di salon aku sih udah ada feeling ni kalo Nenek yang jadi Hair Stylist dah ketebak deh potongan rambut Alika seperti apa dan aku sebelumnya juga ga pesen sama mbah Alika dipotong poni-nya aja dan hasilnya pas aku dateng ke rumah Nenek untuk jemput Alika!!!!!.... Bener kan feeling aku!!!!!!! rambut Alika disuruh Nenek potong model pendek persis kek aku waktu kecil asal poni pendek dan kalo ga suka dikucir kek Alika ini belakang juga dipendekin *nangislagi T_T jadi ilang deh kriwil-kriwel ujung rambut Alika huhuhhu..


Ayah *Kakek Alika* demi ngeliat aku langsung diem gegara liat potongan rambut Alika nangisnya tadi dalem ati dong ga mungkin aku nangis beneran kan hehe langsung bisa baca arti diem aku "udah nak nanti kan rambut Ika panjang lagi" gitu kata beliau yasud mau diapain Alika juga ga terlalu peduli rambutnya abis dipotong ato ga ini tapi kan jadinya Alika kek anak cowo kalo rambutnya pendek orang rambutnya panjang aja masih disangkain cowo mana ni anak ga mau pake antingan lagi baru-baru ini udah ngilangin sebelah anting emas pemberian om Mael sigh.. plus bonus dari kesenangan hari senin itu tangan Alika keseleo..(again!!) langganan banget ini tangannya Alika termasuk sering lho sakit entah itu karena ga sengaja terlalu keras ketarik, kebentok lemari, jatuh, paling sering sih ketarik ga sengaja keras lah wong ni anak sih ga bisa diem maunya lari sana sini otomatis kan kita selalu narik tangan dia kemarin itu keseleo gegara ga bisa diem di dalam mobil pindah darii depan ke belakang ke depan lagi mana badannya kan ndut celah antara dua kursi di depan yang mau dilewati Alika itu ka sempit udah deh ksleo lagii :( makanya akhir2 ini kalo aku mau narik Alika yang aku pegang itu belakang bajunya kek dicangkring gitu deh jadinya daripada nanti salah tarik kan?? jadilah selasa itu hari pertama puasa paginya setelah absen terus ijin ke bos aku bawa Alika ngurut duh ada-ada aja nih bocah.

Oh iya better late than never untuk para pembaca blog Alika kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa tahun ini sampai hari kemenangan tiba dan kita semua termasuk ke golongan orang-orang yang beruntung mendapatkan banyak berkah dan pahala di bulan mulia ini aminn..aminn.. ya Rabbal Alamin.



4 komentar:

  1. wehehhe ^^ Alika jadi tomboy nih hihi..
    - - - - -

    Selamat menjalankan ibadah puasa juga Mba (^^)
    eh, Alika ikutan puasa gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Himmi jadi kek cowo *elus2 rambut Alika biar cepet panjang lagi hehe

      Alika ikutan sahur dan buka puasa aja, puasanya cuma tahan sejam :D

      Hapus
  2. moga2 gak kesleo2 lagi ya ke depanya.. kasian banget...

    met puasa ya!

    BalasHapus
  3. waduh, jadi sekarang rambutnya alika pendek yaa? duh padahal kan kemaren itu manis sekali pas dikuncir dua, lucu banget ngelihatnya.. hahaha *mamanya alika tambah kenceng nangisnya

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"