Jumat, 13 Juli 2012

2 Hari Pake Hitam Putih

Iya 2 hari ini aku ada ujian di Balai Diklat Keuangan Palembang yang di talang kerikil itu loh yang deket kuburan cina dan terakhir kali aku ke BDK ya pas Prajab tahun 2009 lalu dah lama banget untuk ukuran pegawai yang penempatan awalnya di Palembang ya iyalah kan aku penempatan awal di Padang setelah 2 tahun baru balik kesini ya wajar kalo baru ini kali aku ke BDK setelah prajab kemarin ini, dan kenapa aku merasa perlu cerita disini soalnya aku cukup kaget dengan perkembangan di kota Palembang ini lah daerah perkuburan yang kemarin sepi dan lumayan serem *bayangan aku terakhir sih* sekarang sudah rameee kemana hilangnya kuburan-kuburan yang bererot ituu?? malah aku pikir aku udah nyasar pas mau ujian Kamis kemarin kok rumah semuaa ini apa BDK-nya kelewatan ya hehe alhamdullilah aku sampe tepat waktu.

Ujian hari pertama tanggal 12 hari Kamis seharian dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore lumayan cape sodara2 saya sampe rumah mesti makan sampe 2 kali lhoo *alasan* pagi itu ujian TPA siang ujian TOEFL, hari kedua ini tanggal 13 Juli aku cari mati ke BDK lewat jalan lain dan ternyataaaa aku nyasar beneran sodara-sodara *panik* ceritanya kan jalan yang aku lalui tanggal 12 kemarin itu lewat perumnas masuk sukawinatan dan ternyata kata temen aku jalan itu kejauhan sudah jalannya jelek berlubang-lubang, lebih baik lewat jalan dari simpang sekip itu yang jalan bisa nembus ke Graha 66 OK pagi tadi aku coba lewat jalan lurus dari simpang sekip dan kesalahan besar aku nyasar T_T masuk jalan kuburan yang kecil dan sempit huhuhu pantesan pak polisi yang aku tanyain dimana arah BDK tadi bilang "masuk lurus lewat kuburan mb terus belok kiri, lewat kuburan aman mb" karena ngeliat muka aku yang syok mesti lewat kuburan lagi tu bapak polisi cepet-cepet nambahin "aman mb" mana aku pergi sendirian lagi dan ternyata beneran asli lewat jalan kecil yang kuburannya kiri kanan jalan untung kuburan sedang rame jam 7 pagi rame lhoo banyak orang yang nyekar mau menyambut puasa ini jadi ga terlalu takut aku huuh kalo ga demi mau ikut ujian tidak terlambat mending aku mutar jalan deh ketimbang mesti melewati orang-orang yang sudah beristirahat dengan tenang itu huhu.

Sampe di BDK aku ceritain ke temen aku yang nyaranin lewat jalan itu Jasprianti dirimu bertanggungjawab kalo aku sampe telat untung aku ga telat hehehe pulangnya aku bareng Jasprianti dan Maria Ulfa dan ditunjukin jalan yang benar yang memang mulus dan luas huhuhu salah jalan ya salah aja Dian jangan nyalahin orang :D

Baiklah tadi aku ujian psikotes kita lihat nanti bagaimana hasilnya apakah aku masih termasuk orang yang waras ato masuk dalam kategori perlu pertimbangan khusus dan hari ini aku sengaja ke kantor mau liat banyak ato ga kerjaan yang aku tinggal selama 2 hari ini dan alhamdullilah makasih ya bunda bibi sudah membantu membereskan berkas aku :D apa jadinya mb tanpa dirimu?? huahahaha (OK aku jujur di ruangan ada acara makan-makan dan yang masak kokinya bu Titin dan itu alasan terbesar aku kenapa mesti balik lagi ke kantor siang ini hihihihi).


PS : Baru sekali ikut ujian udah kek gini curcolnya di blog Alika hihihi well lets wait for the result 1 bulan lagi

6 komentar:

  1. sukses ya Dian...smoga lulus sesuai dg harapan...Amin...
    aku off dl klo utk yg LN..berat di keluarga..hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn makasih Mama Fira iya niy aku seperti trans ambil S2 ke LN biar deh semoga yang terbaik aja untuk aku dan keluarga hehe

      Hapus
  2. Dirimu sama bunda Bibi sekantor ya?

    Memang, perkembangan Palembang lumayan pesat yah. Daerah rumahku yang dulu kata orang sepiiii banget, sekarang ampun deh ramenyaaaa, kalo pagi udah mesti deh macet, dan sampe tengah malam pun masih rame lho kendaraan yang lewat situ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb sebelahan lagi duduknya jadi kapan niy kita ketemuan maksi ato apa kek :D mumpung belun puasa hehe ntar pas desember mb lisa udah ke manado dan lama pula *senengnya mudik*
      meskipun lahir dan besar di Palembang tapi kok aku masih bisa nyasar ya soalnya daerah kenten perumnas dan sekitarnya bukan daerah kekuasaan aku siy hihihi dan aku inget dulu waktu kecik mau ke perumnas kenten itu mobil bisa jalannya melenggang tanpa hambatan sekarang ampun macednaa ckckc

      Hapus
  3. waaa sukses ya mbak !! :)

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"