Rabu, 30 Mei 2012

Seminggu Aku Menemani Mama Dinas

Lanjuttt lagiii ceritanyaaaa.... beneran kek kejar setoran deh soalnya cerita ini sudah lama sekali ngendon di draft dan kalo sampe belum aku posting rasanya kek ada hutang saja bikin ga tenang tidurr *lebaynyaaa* dan sekalian aku mau bikin rekor hatrick dalam sejarah Cerita Alika ini hehehe

Jadi setelah cerita ini dan ini hari selasa dimulailah IHT-nya di kantor pusat yang letaknya besebrangan dengan hotel tempat aku menginap sebenarnya standart tempat aku nginap itu kelas eselon IV tapi biar deh demi kenyamanan Alika kan biar gampang pulang siang bisa ke hotel memberikan hak Alika si asix, subuh sebelum berangkat aku perah dulu asip untuk Alika selama aku IHT. eh hasil asip ku cuma dapat kira2 50cc, ya ampunn sedikit sekali pendapatanku entah karena bawaan cape ato juga mungkin kurang minum jadinya cuma dapat segitu huhuhu ga yakin ni cukup ga untuk Alika dari pagi sampe siang aku tinggal.

Tante mimi akhirnya aku tinggal di hotel dengan berbekal 50 cc asip, pulang siangnya tante mimi cerita Alika ga mau minum dari dot oh yeah memang selama aku cuti belum Alika belum aku latih minum dari dot pernah sekali dikasih pake dot dan dotnya sukses dilepeh-lepeh Alika. jam 1 siang harus masuk kelas IHT lagi aku coba mompa lagi siang itu dapat cuma berapa kira-kira 20 cc karena udah habis dimimik Alika siang itu dengan sisa asip yang cuma berapa tetes aku pergi lagi ninggalin Alika dengan tante mimi daan apa yang terjadi sore itu selama aku tinggal IHT?? Alika ngamuk-ngamuk nangis kerass sekali itu pasti karena kurang minum dan lapar biasa mimik 2 jam sekali ini bisa cuma siang hari, asip pagi tadi dan beberapa tetes aku mompa siangnya sudah habis bener-bener bikin syok karena pas aku pulang ke hotel aku denger kok ada suara tangisan yang lain bukan suara tangisan Alika, ternyata tanteku itu nangis dia sedihh sekali liat Alika kelaparan keausan mau kasih air putih ga berani pokoknya lemes deh aku hari itu liat Alika dan tante mes nangis berdua. Akhirnya diputuskan mulai besok Alika dan tante ikut IHT di kanpus minta 1 ruangan khusus untuk Alika, memang pas hari pertama itu sebenarnya sudah mempertimbangkan untuk bawa Alika ke kanpus apalagi dengan hasil asip yang dipompa cuma dapet berapa cc karena jarang mompa sebelumnya, sudah tanya-tanya ke panitia IHT boleh ga bawa babyku ke kanpus dan mereka bersedia memberi 1 ruangan kosong untuk Alika dan tanteku.

Malamnya langsung deh ke hypermart ambassador beli aqua 1 dus, susu cair 2 kotak untuk aku beneran kurang cairan deh dari hotel cuma dikasih 2 botol 600ml mana cukuplah untuk aku, gayung untuk mandiin Alika agak susah mandiin pake shower di bathtub hotel dan cemil-cemilan.

Hari kedua IHT Alika diajak juga ke kantor hehe biarpun cape nyebrang jalannya tapi masih mending ketimbang ninggalin Alika dengan stok asip yang sedikit itu dan sampe berakhir IHT hari jum'at Alika tetap ikut "ngantor" sama mama dan tante mimi.










Begitulah cerita singkat perjalanan jauh pertama Alika di Jakarta, cerita selanjutnya adalah perjalanan Alika ke Padang yang dilakukan tak lama setelah pulang dari Jakarta ini.

4 komentar:

  1. halooo... salam kenal mama alika... dan tentu alika juga...

    wih alika dari kecil udah jalan-jalan terus yah...

    setia menemani sang bunda ^^

    btw salam kenal dari TK... thanks dah follow blog TK... TK follback yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak TK sudah maen ke rumah Alika dan follback Alika

      Senangnya tambah teman lagii :D

      Hapus
  2. Hihihi...jadi Alika ngikut terus mamanya dinas yah :D

    Raja juga begitu, ngikut terus sama mamanya. Apalagi di sini karena gak ada keluarga dekat, suami pun jauh, jadi gak mungkinlah ditinggal cuma sama pengasuhnya aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mending dibawa skalian biar kita juga tenang malah menyenangkan bisa bawa2 si kecil kita tenang anakanya juga senang

      Hapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"