Rabu, 08 Agustus 2012

Edisi Buka Puasa

Memang sepertinya seorang ibu yang baru punya anak satu dan anaknya itu adalah cucu pertama bisa dikatakan sang ibu kalah pamor di mata Kakek dan Neneknya dan kalo aku ketemu Kakek dan Nenek tanpa membawa Alika misalnya aku mampir sebentar ke rumah Kakek Nenek pas sewaktu istirahat siang suka latah nanyain mana Alika? please Kek, aku kan dari kantor termasuk om Yuris adekku yang nomor 3 yang juga suka latah tiap liat aku pasti spontan nanya mana Alika?? oh iya pernah juga aku sampe dikacangin sama Nenek ceritanya waktu itu Alika usianya baru 2 bulan kejadiannya di bandara sepulangnya kami dari dinas seminggu di Jakarta kami dijemput oleh om Mael dan Nenek, sudah jelas-jelas aku berdiri di pinggir trotoar Alika dan tante Mimi duduk di kursi aku dengan suka citanya menunggu disambut ibu ternyata aku cuma dilewati saja ditolehpun tidak, Nenek langsung ngambil Alika dari tante mimi dan langsung dibawa ke mobil Alika diciumin terus sambil ngomong "sayang cucu Nenek.. kesian pasti capek.. kita pulang yuk" dan aku dilewati lagi untuk kedua kalinya, Nenek keknya dah kangen berat sama cucunya sampe lupa sama anak sendiri jadi kemarin tanggal 29 Juli Alika diajak Kakek Nenek buka puasa bersama kenapa juga Kakek Nenek ga ngasih kabar dulu mau buka di luar jadi kemarin Alika, aku dan papanya pergi keluar beli dogan dan pempek dan kami ga ada yang bawa HP tinggal si mbah yang di rumah sendirian kalo kata mbah ga berapa lama dari kami pergi Kakek Nenek dan om Mael datang mau ajak Alika buka puasa dan kami kemarin lama lho beli makanan sambil jalan-jalan sore pas sampe ke rumah udah setengah enam aja jadi pesanan tempat di River Side udah di booked sebelumnya tapi berhubung karena cuma pesen tempat doang belum langsung pesen makanan ditelpon om Mael lagi untuk pesen makanan menunya dah banyak yang abis padahal Kakek lagi pengen banget makan sup buntut akhirnya dicancel orderan di River Side dan pilihan berikutnya adalah buka di hotel Swarna dwipa, Kakek suka sup buntut disana kalo Alika memang sengaja diajak Nenek Kakek kalo aku setelah merengek-rengek dengan Kakek Nenek akhirnya diajak juga fyuhh, updetan foto ntar deh masih di om Mael kemarin BB aku belum dicharge habis batre

Lanjut tanggl 31 Juli kemarin acaranya buka puasa bersama di kantor, Alika aku ajak juga biar ketemu sama kak Ica dan kak Kimi anaknya mb Livi sayang bunda bibi kak Embi dan Maskut ga ikutan
sepanjang acara nunggu buka Alika aku amankan di Lounge Pajak kalo dibawa masuk ke aula takut menganggu maklum anaknya lumayan aktif belum lagi suaranya yang lumayan ribut kalo udah ngoceh-ngoceh ga jelas ntar di Lounge kan sepi dan luas jadi puas deh tuh bocah tafaw keliling ruangan sampe cape emang sengaja aku biarin muter-muter sendiri biar cape jadi malemnya cepet bobo hihihi





4 komentar:

  1. Hooh, bener banget tuh, orang tua kita kalo udah punya cucu, yang dipikirin cucuuuu terus, kita ya bisa2 dilupain. Kami kalo pulang ke rumah ortu, pasti cucu yang disapa duluan, digendong2, sampe lupa sama kami...hihihi

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"