Jumat, 25 Mei 2012

Pengalaman Pecah Telok

Setelah kemarin mencoba ikutan ritual pecah telok yang merupakan syarat untuk dapat bergabung di klub exclusive wong kito alhamdullilah lulus *tabur konfeti* diterima masuk jadi member :D

Menurut saya unik sekali syarat untuk jadi member di wong kito kita harus memperkenalkan diri dengan lengkap dan jelas, semakin kreatif cara kita menjadi nilai tambah tersendiri dan jika berhasil membuat thread yang tembus 75 posting berarti lulus dan sah menjadi member WK :D

Awalnya aku pikir susah sekali mau ikutan jadi member WK ribet dan sok banget ni komunitas harus pake memperkenalkan diri segala dengan membuat thread perkenalan dan harus tembus 75 post dan harus bisa berkomunikasi dengan baik terhadap anggota milist dengan tdk menggunakan jatah reply lebih dari 10 sampai dinyatakan LULUS dan dinyatakan lulus minimal 3 suara dr tim 5 dan harus siap untuk dihina dan menjelek-jelekkan PT kita yang artinya keanggotaanmu sudah mulai diterima. Satu lagi warning untuk menjadi member WK
"PIKIR DULU SEBELUM JOIN !SIAPKAN MENTAL. Bagi yang berpikiran sempit dan dangkal, mudah emosi, atau mempunyai mental yang lemot, lebih baik mengurungkan niat untuk bergabung di milis ini. SERIUS !!!"

Huaa bikin penasaran kan?? dan bukan mama Alika namanya kalo ga mencoba tantangan dan lagi dengan segambreng peraturan ajaib itu berarti ni komunitas tidak sembarangan menerima anggotanya dan pada tanggal 2 Mei kemarin dimulailah thread PT di WK

Nah begitu postingan di send ternyata tanggapan dari member WK banyak alhamdullilah yah meskipun sedikit insiden salah seorang member WK yang nama panggilannya Au' yang moderasi postingan aku itu ternyata cowo karena aku pikir itu cewe makanya aku panggil mb Aulia *maaf yaa* habis temenku kuliha dulu yang namanya Aulia itu cewek aku ga baca kalo ternyata ada tambahan "M" di depan nama Aulia yang mana kalo udah pake "M" itu bisa dipastikan kebanyakan adalah nama cowo hehe OK lanjut jadi setelah posting dengan berdebar-debar *lebay* aku menunggu reply dari member WK yang lain bisa dikatakan perasaan aku saat itu seperti habis memenangkan sebuah piala karena ada peraturan kita harus menjawab semua reply dari member lain jangan lebih dari 10 thread balasan jadi dirapellah semua reply dari member WK yang masuk ke PT aku saat itu dan balasan aku standart anak bawang seperti ini nih salah satu balasan aku :

Terima kasih untuk semua yang sudah membalas trit PT Alika ini
terutama kepada :

@Unggul : mokaseh pak men nak rasan tuo dg Alika bole diaturi, tp
kagek ye cak 20 tahun lagi la hehe
@Rahman Arif : +1 makasih payo diaturi tambahi lagi :D
@Ganang : Sudah jangan betanyo lagi mano "mb au" gek dio merajuk oh
iyo mokaseh jugo la +1
@Au : Syukurla aku la dimaafke tapi ngapo nak pake syarat dan
ketentuan tu??cak vocer discount be pake syarat ketentuan :D
@Rieza HS : makasih yo
@Idrus, Kholid, M. Fandagri, Eddy, Easyban, Humas wong kito : Terima
kasih semua sudah komen +1 disini
@Mba Indah : (asli mb kan hehe) Makasih payo tos kito biarpun la ado
anak cak ini gaul tetep jalan dong *emakgaul* :D
@Arie Ardiansyah : Sudah sumputannyo pak? Makasih +1 :D

dan untuk semua yang sudah +2 ato +3 komen disini terima kasih ya..

Jadi ngerti esensi PT harus mampu menjalin komunikasi dengan para
senior
Balas sikok sikok komen ngucapke terima kasih cak ini seraso cak dapet
award bae terima kasih kepada orang tua saya hehe Oh iyo maafkela agak
lamo aku balasin eh pas dijingok la banyak dapet komen dari penunggu
wong kito *terharu*

Seru dan menyenangkan prosesi Pecah Telok di Wk apalagi ternyata akhirnya tembus lebih dari 75 reply dari member WK senang sekali akhirnya aku telah menjadi salah satu member komunitas yang isinya adalah orang-orang yang baik dan ramah tamah tidak sombong rajin menabung dan sayang pada keluarga aminn *member WK yang baco ini men dak katek duit kecik duit besak jugo dak apo :p*

Peraturan lain setelah dinyatakan lulus Pecah Telok member baru WK harus:

* mencantumkan logo wongkito di blog, cek dihalaman tentang wongkito
* menceritakan pengalaman pecah telok di blog
* aktif dimilist minimal 1 bulan sekali

dan sudah aku tunaikan tugas untuk menceritakan pengalaman PT di blog oh iya sebenarnya tiap hari aku buka milis group WK baca tulisan dan reply temen2 di WK itu suka bikin ketawa lucu-lucu reply-an temen2 WK khas Palembang sekali dan besok tanggal 26 Mei ini pukul 3 sore sampai dengan pukul 6 sore ada kumpul komunitas di Benteng Kuto Besak semoga tidak ada halangan aku bisa ikutan hadir acara event bareng XL itu pengen ketemu dan berkenalan langung dengan mb Nike, Mb Indah, Au', Kholid, Mb Suzan, Ejak dan semua member WK yang bisa hadir di acara itu Temen-Temen cerita Alika yang ada di Palembang jika tidak ada acara sabtu sore tanggal 26 Mei besok datang saja ke BKB sekalian refresing jalan-jalan sore pasti menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm pleased to read all your comment
please leave if it even just a simple "hi"